Selasa, 20 Oktober 2015

Love Rocks Vol 2

 https://mega.nz/#!sNwEyLKT!YWpZoWwEHSy8Fp7anAFWLNms3hUYr7yLPZ-rSvoLwwA





Track List
Stryper - I Believe In You
Damn Yankees - High Enough
Danger Danger - I Still Thinking About You
Poison - I Won't Forget You
STYX - Show Me The Way
Cinderella - Don't Know What You Got (Till It's Gone)
Quireboys - I Don't Love You Anymore
Warrant - I Saw Red
Winger - Miles Away
Eric Martin - I Love The Way You Love Me
Enuff Z'nuff - Right By Your Side
John Waite - Missing You
LA Guns - I Found You
Slaughter - Fly To The Angels
Blue Murder - Save My Love
Steve Vai - In My Dream With You
Scorpions - Wind Of Change


1 komentar:

vida mengatakan...

sanz, are you still alive? kok link nya matek semuaaa...

Selamat Datang

Without Music, Life Would Be A Mistake
A Rock Heart is Hard to Tear Apart

Counter